Selamat Datang di
wiko_ advertising

Anggota Gratis
wiko_ advertising
Indonesia
Share
Selamat Datang di
wiko_ advertising

http://indotrade.co.id/wiko_advertising


Wiko advertising berdiri sejak tahun 2012 yang mana pendiri wiko advertising merupakan salah satu anak pemilik adcom89 adv benny prasantaha.
@ d.com adalah perusahaan yang bergerak di bidang General Supplier, Advertising dan Art Promotion Service. Perusahaan ini didirikan pada tanggal 20 oktober 1989 oleh Benny Prasantha yang telah memiliki pengalaman dibidangnya selama puluhan tahun. Berdasarkan pengalaman tersebut kami siap melayani anda untuk memenuhi segala kebutuhan atas permintaan Out Door & In Door Advertising. Kami juga menyediakan kebutuhan-kebutuhan promosi seperti kaos, topi, souvenir, plakat, piala, polly crystal, standing banner dan lain-lain.

Didukung oleh segala peralatan teknologi digital yang modern, kami sanggup mewujudkan keinginan anda. Mungkin selama ini anda mempunyai ide-ide kreatif yang sulit untuk diwujudkan, maka disinilah kami merasa tertantang untuk mewujudkan ide-ide tersebut. Kami akan selalu siap melayani anda, kepuasan anda adalah kebanggaan bagi kami.

Untuk informasi lebih lanjut anda dapat menghubungi kami pada Contact us ini, terimakasih.

Anda bisa mengklik "Info Perusahaan" dan "Hubungi Kami" untuk melihat isi dan informasi lain dari situs wiko_ advertising.


Anda mendapat [3] permintaan baru.
Ke Menu Anggota

Depan - Penawaran Dagang - Daftar Produk - Daftar Permintaan - Daftar Kerjasama - Daftar Perusahaan
© 2024 Indotrade.co.id. Hak Cipta Dilindungi Undang-undang.